harga rumah

Kategori

Anda telah harga rumah menghabiskan beberapa tahun bekerja keras di sebuah perusahaan dan memutuskan sudah waktunya untuk menghargai diri sendiri dengan membeli rumah. Mencari unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda menghadirkan berbagai pilihan mulai dari rumah baru maupun bekas. Mana yang lebih cocok? Berikut adalah beberapa pro dan kontra yang akan memungkinkan Anda mempertimbangkan pilihan yang lebih baik.

Rumah baru menawarkan desain efisiensi energi terbaru

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh rumah baru adalah dirancang dengan mempertimbangkan opsi efisiensi energi sesuai dengan ketentuan terbaru oleh pihak berwenang. Dengan ini, Anda yakin bahwa rumah yang akan Anda beli memiliki apa yang diperlukan untuk beroperasi dengan konsumsi energi serendah mungkin, ventilasi yang baik, dan cahaya alami serta masuknya udara. Rumah yang baru dibangun mematuhi standar nasional yang lebih ketat daripada yang dibangun beberapa tahun yang lalu.

Dinding penutup, langit-langit, atap, dan jendela mengikuti standar sertifikasi energi. Paket peralatan yang disertakan juga sesuai dengan Energy Star. Bayangkan pengurangan biaya energi Anda akan dapat memangkas tagihan Anda.

Tingkat efisiensi energi yang tinggi mungkin tidak tersedia untuk rumah yang ada karena kebanyakan dari mereka mungkin dibangun beberapa dekade yang lalu ketika efisiensi dan konsumsi energi masih dalam bayang-bayang pikiran manusia.

Rumah bekas dapat menghemat waktu, tenaga dan uang Anda untuk beberapa perbaikan

Rumah bekas masih dapat memangkas waktu, tenaga dan uang yang akan Anda gunakan untuk perbaikan dan desain ulang. Jenis rumah yang ditempatkan di pasar penjual ini umumnya memiliki interior dan eksterior yang sudah dicat, dan sistem perpipaan dan kelistrikan yang berfungsi. Jika Anda cukup beruntung, ada juga rumah bekas yang sudah dilengkapi perabotan lengkap dari ruang tamu, kamar tidur, dan dapur.

Namun, jika Anda menginginkan fungsionalitas penuh, dan mematuhi langkah-langkah efisiensi energi - rumah yang ada pada dasarnya dapat menghabiskan lebih banyak biaya.

Rumah baru menawarkan pilihan fleksibel dalam penyesuaian dan penggunaan ruang

Dengan rumah yang ada, Anda mendapatkan apa yang sudah ada dalam rencana dan desainnya. Mengingat bahwa mereka dibangun bertahun-tahun yang lalu, pertimbangan dalam pencahayaan, ketinggian langit-langit, dan bahkan peruntukan ruang mungkin tidak sebaik yang kita miliki di rumah baru.

Rumah baru dapat membanggakan berbagai opsi penyesuaian yang dapat dilakukan pembeli. Biasanya, pembeli dan calon pemilik dapat memberikan saran tentang bagaimana interior ruang akan didesain. Ini, tentu saja, harus dalam koordinasi yang tepat dan lanjutan dengan pengembang atau pembangun.

Rumah bekas biasanya dijual dalam jumlah yang lebih rendah dibandingkan rumah baru.

Rumah baru berarti kepatuhan terhadap standar bangunan terbaru. Material baru yang energi dan ramah lingkungan biasanya digunakan. Oleh karena itu, pembangun diharapkan mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendirikan rumah baru.

Rumah bekas yang dibangun bertahun-tahun atau beberapa dekade yang lalu sekarang mungkin mengalami penyimpangan dalam desain dan fungsionalitas. Ini memberi pemilik baru tanggung jawab untuk peningkatan yang setara dengan lebih banyak jumlah yang dihabiskan untuk kondisi tertentu.

Membeli rumah, baik baru maupun bekas membutuhkan banyak pemikiran keras. Memutuskan yang mana tetapi juga tergantung pada kebutuhan dan anggaran sekunder ke lokasi. Untungnya, agen real estate lokal Anda selalu siap membantu Anda jenis rumah apa pun yang mungkin ingin Anda sebut sebagai rumah.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
harga rumah
    Komentar(0)