ruko

Kategori

Rumah kita ruko seringkali merupakan cerminan dari gaya kita. Namun, jika Anda tinggal di lingkungan di mana tampaknya setiap rumah ketiga memiliki denah yang sama dengan yang Anda miliki, Anda mungkin merindukan tempat yang benar-benar dirancang sesuai kebutuhan dan gaya pribadi Anda. Lagi pula, ada lebih banyak hal untuk memiliki rumah daripada memiliki rumah seperti keluarga Smith di ujung blok!

Jika ini terdengar asing, maka rumah adat hanya untuk Anda. Dengan segudang desain rumah yang tersedia, dan kemudahan mengubah denah lantai untuk memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat dengan cepat memiliki rumah yang sesuai dengan keinginan Anda!

Berikut beberapa keuntungan lain memiliki rumah adat yang dibangun:

1. Memenuhi mimpi - Mari kita hadapi itu. Ada sesuatu yang istimewa tentang bisa masuk ke sebuah rumah dan tahu bahwa itu dirancang tepat untuk spesifikasi dan kebutuhan Anda. Dari jumlah dan ukuran kamar tidur, hingga garasi dan dapur mutakhir, rumah adat bisa menjadi semua yang Anda inginkan.

2. Menghemat uang - Bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan, rumah adat biasanya lebih murah daripada membeli rumah yang sudah jadi. Bagaimanapun, di sebagian besar rumah yang sudah ada sebelumnya, akan ada beberapa jenis peningkatan atau perombakan yang diperlukan. Dengan membangun rumah desain Anda sendiri, tidak ada alasan untuk merombak.

3. Semuanya baru - Saat Anda membeli rumah yang sudah ada, Anda hanya mendapatkan sedikit informasi tentang status peralatan, pipa ledeng, kelistrikan, dll. Akibatnya, Anda menghabiskan beberapa tahun pertama mempelajari nuansa rumah dan kemungkinan besar untuk mengganti barang. Dengan build baru, Anda mengetahui sejarah setiap elemen. Tentu, masih akan ada hal-hal yang perlu ditemukan, tetapi setidaknya itu tidak akan menjadi tugas yang konstan untuk mengganti atau meningkatkan.

4. Lebih hemat energi - Rumah yang lebih tua sering kali membutuhkan lebih banyak pekerjaan, baik itu sistem HVAC, pintu, jendela atau sistem air agar menjadi hemat energi. Dengan bangunan baru, Anda dapat yakin bahwa rumah berada di atas teknologi efisiensi.

5. Lansekap - Ketika Anda membeli rumah, Anda sering perlu meluangkan waktu untuk mendesain ulang lansekap agar sesuai dengan tingkat keterlibatan Anda. Dengan rumah adat, Anda dapat memutuskan berapa banyak waktu yang ingin Anda investasikan untuk pekerjaan halaman dan merencanakan lanskap yang sesuai.

6. Décor - Dengan rumah yang ada, adalah hal biasa untuk masuk dan mengecat. Tentu saja, yang pertama berarti meletakkan terpal atau menempelkan area untuk melindunginya dari cat apa pun. Dengan rumah adat, pengecatan bisa dilakukan sebelum memindahkan furnitur, yang membuatnya menjadi tugas yang jauh lebih mudah.

Jika Anda menginginkan rumah yang benar-benar menunjukkan keunikan Anda, maka sekaranglah saatnya untuk mulai merencanakan rumah adat. Lagi pula, tidak ada alasan untuk menerima status quo. Bicaralah dengan pembangun lokal dan pelajari lebih lanjut tentang memiliki rumah yang dirancang dan dibangun yang sesuai dengan kebutuhan, gaya, dan anggaran Anda. Dalam waktu singkat, Anda dapat memiliki rumah adat yang siap untuk dihuni.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
ruko
    Komentar(0)