gudang

Kategori

Jika Anda gudang ingin menambah nilai pada rumah Anda, baik untuk membuatnya lebih sesuai dengan kebutuhan Anda atau karena Anda memiliki rencana untuk menjualnya, maka Anda tidak ingin menginvestasikan uang dalam proyek renovasi rumah yang memiliki laba atas investasi rendah. . Namun, menentukan proyek renovasi apa yang akan menghasilkan keuntungan terbesar bagi uang Anda mungkin menjadi tantangan - terutama jika Anda memiliki anggaran terbatas!

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi kebangkitan pemilik rumah yang mencari cara untuk memberikan tampilan baru pada rumah mereka - tetapi tidak setiap peningkatan memiliki ROI yang layak untuk dibicarakan. Berikut adalah beberapa proyek renovasi rumah teratas untuk mendapatkan ROI yang tinggi.

· Lansekap - Meskipun sebenarnya bukan proyek renovasi rumah dari jenis bangunan, penelitian telah menunjukkan bahwa pekarangan di mana halaman rumput dipelihara dengan baik dan ditata secara logis dapat membuat perbedaan besar dalam daya tarik tepi jalan rumah Anda dan dengan demikian, seberapa banyak Anda bisa meningkatkan ekuitas rumah Anda.

· Atap Baru - Ingin mendapatkan ROI sebanyak 105% untuk proyek renovasi rumah? Kemudian bicaralah dengan pemilik rumah lokal Anda tentang meningkatkan atap rumah Anda. Meskipun atap baru mungkin bukan proyek renovasi rumah terseksi, itu adalah salah satu dengan keuntungan tinggi!

· Lantai Kayu Keras - Ini juga membawa ROI yang besar - sebenarnya hampir 100% ROI - mungkin lebih jika Anda memutuskan untuk melakukan pekerjaan itu sendiri, atau kebetulan menemukan bahwa di bawah karpet yang lelah itu Anda memiliki kayu keras yang indah yang menunggu untuk diperbaiki .

· Teras atau Dek - Tingkatkan ruang hidup dan hiburan Anda sambil meningkatkan nilai rumah Anda. Pilih bahan bangunan yang dikenal tahan lama dan dapatkan nilai lebih untuk investasi Anda.

· Pintu - Dari meningkatkan pintu depan ke opsi yang lebih aman dan lebih aman seperti pintu masuk baja hingga mengganti pintu garasi lama yang sudah ketinggalan zaman dengan yang lebih baru dengan fitur yang lebih baik dan lebih banyak isolasi, meningkatkan kualitas pintu rumah Anda dapat memiliki peningkatan yang signifikan di nilai rumah Anda.

· Merombak Dapur - Merombak dapur kecil, misalnya meja atau lemari baru, dapat meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda sebanyak 80%.

· Peremajaan Kamar Mandi - Ini adalah cara utama untuk memulihkan ROI yang solid. Merombak rumah yang melibatkan memperbarui kamar mandi dengan perlengkapan baru, pencahayaan dan meja rias, atau mungkin menambahkan kamar mandi baru ke tata letak rumah adalah cara yang bagus untuk meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda dan ruang hidup. Perlu dicatat bahwa Anda tidak ingin membuat perubahan besar, karena terkadang hal itu dapat berdampak negatif atau tidak memiliki ROI yang tinggi.

Merenovasi rumah seseorang bisa menjadi proyek yang menyenangkan, baik yang Anda lakukan untuk meningkatkan nilai jual kembali atau sekadar membuat rumah Anda lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda, maka sekarang saatnya berbicara dengan tim renovasi rumah lokal dan mulai membuat desain rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
gudang
    Komentar(0)