properti

Kategori

Rumah properti mobil memiliki reputasi yang tidak adil karena kualitasnya rendah atau sampah. Itu tidak benar. Rumah mobil adalah cara yang bagus untuk mendapatkan properti Anda sendiri, letakkan di mana pun Anda memilih dan dengan harga yang lebih murah daripada banyak rumah stasioner. Ini menjadi pilihan yang semakin populer, dengan variasi seperti rumah mungil dan pondok mini menjadi kesayangan dunia real estat.

Jika Anda membaca ini, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli sendiri. Sebelum Anda berbelanja untuk tempat kecil yang sempurna milik Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Ada Banyak Macam Rumah Mobil

Rumah mobil tidak semuanya merupakan urusan keluarga satu tingkat yang mungkin biasa Anda lakukan. Ada beberapa gaya dan tipe, seperti yang dibuktikan oleh pasangan yang disebutkan di atas. Rumah mungil adalah rumah miniatur yang berusaha memanfaatkan setiap jengkal ruang, semuanya dalam paket yang sangat kecil. Pondok mini serupa, meskipun biasanya rumah kayu satu kamar dengan loteng.

Ada juga rumah mobil bertingkat. Ini kurang portabel, yang menjadikannya tas campuran. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan rumah yang diproduksi dan Anda tidak khawatir untuk dapat memindahkannya dengan mudah, ini jelas merupakan pilihan yang baik.

Jika portabilitas adalah tujuan Anda, ada model yang datang dengan roda, yang dapat disimpan setiap saat atau diselipkan dengan beberapa alat.

Biaya Rumah Bergerak Bisa Sangat Bervariasi

Dengan begitu banyak gaya rumah mobil, mungkin tidak akan mengejutkan Anda bahwa hunian ini tidak datang dalam kisaran harga standar. Menurut Forbes, biaya rata-rata sebuah rumah mungil adalah sekitar $ 23.000. Tetapi biaya rata-rata untuk rumah mobil satu lantai adalah sekitar $ 64.000. Rumah produksi multi-level dapat bervariasi, tetapi Anda dapat mengasumsikan antara $ 50 dan $ 100 per kaki persegi.

Harga yang bervariasi adalah salah satu alasan penting untuk mengetahui apa yang Anda cari di sebuah rumah. Anda juga harus mempertimbangkan biaya lain yang terkait dengan rumah Anda. Tanah tempat Anda membangunnya, misalnya, atau biaya sambungan untuk listrik, pipa ledeng, gas, dll. Ini mungkin tidak termasuk dalam harga dan karenanya memerlukan pemasangan dan biaya tambahan.

Kualitas Adalah Faktor

Tidak semua rumah mobil diciptakan sama. Faktanya, pergi ke penyedia yang salah bisa berakhir dengan sakit kepala yang serius. Badai besar dapat merobohkannya atau kerusakan dapat terjadi pada bagian luarnya, bagian-bagiannya dapat jatuh, dll. Anda harus mencari dealer atau kru konstruksi terkemuka untuk membantu Anda menemukan rumah mobil yang tepat.

Anda mencari bahan berkualitas, desain, dan ulasan bereputasi baik untuk siapa Anda bekerja. Jika Anda menemukan ketiganya, Anda akan mendapatkan rumah yang indah dan kokoh.

Rumah Pabrikan atau Pracetak Luar Biasa

Gaya rumah ini luar biasa. Tidak hanya harganya lebih murah daripada model awal, tetapi juga lebih mudah dan lebih cepat untuk dipasang. Kru sekecil dua orang dapat membangun rumah mobil yang diproduksi atau prafabrik, menggunakan peralatan yang cukup mendasar. Kadang-kadang bisa dilakukan hanya dalam satu sore.

Itu karena potongannya sudah jadi satu dan siap untuk digabungkan. Mereka telah dikirim dari pabrik dengan segala yang dibutuhkan, ke lokasi yang Anda tentukan. Jadi orang yang memasangnya hanya perlu melalui dan mengaitkan semua bagian, dari dinding dan pondasi ke ruangan dan fitur yang dikotak-kotakkan.

Mendapatkan Pinjaman Bisa Sulit

Ketika Anda mendapatkan hipotek, Anda pergi ke bank, bukan? Kebanyakan rumah mobil tidak akan memenuhi syarat di bawah program hipotek. Sebaliknya, Anda harus melalui perusahaan rumah mobil resmi yang berspesialisasi dalam pembiayaan, atau Anda harus melalui credit union yang memiliki pinjaman khusus untuk gaya rumah ini.

Idenya adalah bahwa rumah mobil portabel dan banyak orang salah mengartikannya sementara. Mereka juga berbiaya lebih rendah, jadi lebih sedikit keuntungan yang diperoleh melalui suku bunga. Banyak bank tidak melihat gunanya mendanai mereka.

Untungnya, tidak sulit untuk mendapatkan pinjaman dari salah satu tempat yang ditentukan ini. Jika Anda memiliki akun dengan credit union, itu lebih baik, karena itu meningkatkan peluang persetujuan Anda dan mereka sering kali memiliki tarif yang kompetitif.

Lokasi Adalah Segalanya

Anda bisa memiliki rumah mobil yang cantik, dibuat dengan baik, dan menakjubkan. Tetapi jika ia duduk di atas tanah yang jelek di tengah-tengah daerah yang ramai, apa gunanya? Anda menginginkan lokasi yang sentral untuk apa yang Anda butuhkan, tetapi tetap cantik, fungsional, dan menawarkan apa pun yang Anda cari. Beberapa orang memilih taman mobil untuk mendapatkan nuansa lingkungan sekitar. Yang lain memilih lokasi yang lebih terpencil di mana mereka dapat menikmati sebidang tanah.

Apa pun yang cocok untuk Anda, lokasi adalah bagian yang cukup penting dalam membeli rumah mobil Anda. Ini juga sebagian besar dari apa yang akan Anda bayar. Menyewa tanah dimungkinkan, seperti di taman mobil. Tetapi membeli milik Anda sendiri memastikan Anda memiliki ekuitas yang lebih besar di properti Anda. Ini adalah investasi yang bagus, bahkan jika Anda berencana untuk mencabut dan pindah ke tempat lain. Tanah juga lebih murah dari yang Anda perkirakan, tergantung pada areanya.

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
properti
    Komentar(0)