tanah

Kategori

Kami akan tanah mulai dengan yang populer dulu. Salah satu alasan utama orang memilih untuk membiayai kembali pinjaman mereka adalah untuk mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah, dan memasukkan lebih banyak uang ke dalam kantong mereka daripada membayar ke bank.

Jika dilakukan dengan benar, membiayai kembali pinjaman rumah Anda dapat menghemat ribuan selama masa pinjaman Anda, dan membebaskan uang tunai sekarang.

2. Anda dapat beralih antara tarif variabel & tetap

Alasan populer lainnya untuk membiayai kembali pinjaman rumah Anda adalah beralih antara suku bunga variabel dan suku bunga tetap. Dengan tarif tetap, beberapa menginginkan ketenangan pikiran. Artinya, mengetahui dengan tepat berapa banyak pembayaran bulanan mereka tanpa kemungkinan perubahan untuk periode tertentu bernilai sedikit kenaikan suku bunga.

Sebaliknya, Anda mungkin memutuskan ingin memanfaatkan tarif variabel yang lebih rendah karena Anda dapat menerima risiko bahwa suku bunga mungkin naik di masa mendatang.

3. Anda bisa mendapatkan pinjaman rumah dengan fitur yang lebih baik

Ada beberapa fitur pinjaman rumah yang bagus saat ini, dan pembiayaan kembali dapat menawarkan Anda kesempatan untuk memanfaatkan atau fitur yang lebih fleksibel. Beberapa fitur penghemat uang yang harus dicari adalah:

Pembayaran yang fleksibel: Anda mungkin ingin beralih ke pinjaman rumah yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran sekaligus tanpa biaya atau membuka rekening offset untuk mengurangi bunga Anda.

Gambar ulang: Memungkinkan Anda menarik pembayaran tambahan jika Anda membutuhkan uang tunai. Cari pinjaman yang menawarkan undian gratis.

Ada juga beberapa fitur butik yang cukup keren, seperti liburan pembayaran kembali (istirahat dari pembayaran kembali), atau portabilitas pinjaman yang memungkinkan Anda untuk membawa pinjaman rumah saat Anda bergerak tanpa banyak kesulitan.

4. Anda bisa mengkonsolidasikan hutang Anda

Banyak dari kita memiliki banyak hutang seperti mobil atau kartu kredit bersama dengan pinjaman rumah kita. Seringkali pinjaman mobil dan kartu kredit kami memiliki tingkat bunga yang cukup tinggi, yang berarti lebih keluar dari kantong Anda.

Refinancing dapat memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan hutang Anda dan berpotensi mengurangi keseluruhan bunga yang Anda bayarkan, merampingkan semua hutang berbunga tinggi menjadi satu hutang dengan bunga lebih rendah dan mengurangi pembayaran bulanan Anda.

Suku bunga pinjaman rumah biasanya jauh lebih rendah daripada jenis kredit lainnya. Membantu Anda menghemat biaya bunga dan melunasi hutang lebih cepat.

5. Anda bisa melepaskan sejumlah ekuitas di properti Anda saat ini

Anda mungkin berpikir untuk bergabung dengan ribuan orang Australia yang telah berinvestasi di properti, merenovasi rumah Anda atau berjalan-jalan keliling Eropa dalam perjalanan seumur hidup itu. Dengan rumah Anda saat ini yang biasanya menjadi aset Anda yang paling berharga, masuk akal untuk melepaskan sebanyak mungkin nilai di rumah Anda.

Ekuitas rumah adalah perbedaan antara nilai rumah Anda saat ini dan saldo hipotek Anda. Misalnya, jika rumah Anda bernilai $ 600.000 dan Anda memiliki sisa hipotek sebesar $ 200.000, ekuitas rumah Anda adalah $ 400.000. Uang itulah yang bisa digunakan untuk membangun kekayaan.

Belum lama ini, satu-satunya cara pemilik rumah dapat mengakses ekuitas rumah mereka adalah dengan menjual dan meningkatkan ke properti lain. Saat ini, pinjaman rumah fleksibel dan memungkinkan untuk mendapatkan akses ke ekuitas di rumah Anda tanpa harus menjual. Meninjau pinjaman rumah Anda dapat membantu Anda melihat dengan tepat berapa banyak ekuitas yang tersedia untuk Anda, dan pembiayaan kembali dapat membantu Anda mengakses ekuitas untuk digunakan untuk hal-hal lain.

Apa yang harus saya pertimbangkan sebelum melakukan refinancing?

Biaya pembiayaan kembali

Sementara refinancing memiliki beberapa manfaat luar biasa, ada biaya yang terkait dengan pembiayaan kembali pinjaman rumah Anda - biaya yang mungkin lebih besar daripada manfaat potensial. Berikut adalah dua biaya utama yang terkait dengan pembiayaan kembali:


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
tanah
    Komentar(0)