Jual Rumah

Kategori

Hal pertama jual rumah yang perlu Anda ketahui adalah bahwa sebagian besar rumah setengah jalan TIDAK diatur. Banyak yang beroperasi tanpa lisensi negara. Sebagian besar rumah singgah, terlepas dari apakah mereka dilisensikan atau tidak, melakukan pekerjaan yang baik dalam membantu seseorang tetap sadar, dan dapat membantu seseorang berhubungan kembali dengan keluarga, dan juga menjadi kontributor bagi masyarakat. Banyak Rumah Singgah yang beroperasi tanpa lisensi hanya karena agen perizinan dan / atau komisi zonasi mencegah rumah singgah dari beroperasi di lingkungan mereka dengan membatasi sensus (jumlah total penduduk di setiap lokasi atau rumah tunggal). Beberapa rumah singgah dapat tetap terbuka ketika agen lisensi dan / atau departemen zonasi memberi tahu mereka bahwa mereka hanya dapat memiliki 4 penghuni di rumah 4 kamar yang besar. Beberapa tempat dapat menjaga pintu mereka tetap terbuka dengan taktik yang tidak adil dan ilegal ini karena besarnya biaya overhead (lampu, listrik, pemanas, pendingin, asuransi, pembayaran hipotek, staf, dll.).

Jual Rumah


Yang paling penting jual beli rumah adalah bagaimana mereka membantu orang untuk tetap sadar dan menjaga penghuni di jalurnya - apa fokus utama mereka, menghasilkan uang atau membantu orang-orang - ini biasanya merupakan perbedaan utama antara rumah half-run yang berkualitas dan fasilitas yang tidak berjalan dengan baik. Ada banyak pertanyaan yang harus diajukan untuk menentukan perbedaan antara keduanya. Apakah mereka tetap di atas ketenangan penduduk mereka? Bagaimana mereka menjaga lingkungan yang bersih dan tidak mabuk, dll.? Apakah mereka punya aturan? Apa aturannya? Bagaimana mereka menegakkannya? Selalu minta untuk melihat salinan peraturan !!! Apakah mereka fasilitas mahasiswi? Biasanya, seorang pria atau wanita yang hanya tinggal di rumah singgah memiliki peluang yang lebih baik dalam mempertahankan ketenangan dan menghadapi masalah lama tinggal. Anda akan ingin tahu apa yang terjadi jika Anda pulang mabuk pada jam 2 pagi. pada hari Jumat- apakah mereka hanya menendang Anda keluar dari rumah singgah ke lingkungan? Apakah mereka memiliki protokol untuk menangani ini dan banyak skenario lainnya yang mungkin? Cari tahu bagaimana mereka menghadapi situasi sebelum pindah. Anda harus diberikan tur lengkap (terutama mengunjungi tempat Anda akan ditempatkan), bersama dengan menjelaskan semua peraturan dan regulasi, serta tanggung jawab penghuni. Catatan: Sebagian besar Rumah Singgah memerlukan, setidaknya pada awalnya, penduduk untuk memiliki teman sekamar, karena ini membantu memastikan seseorang bertanggung jawab oleh setidaknya satu orang lain selain Manajer Rumah dan Manajer / Pemilik Umum.

Anda harus memperhatikan bagaimana tempat itu terlihat. Beberapa tahun yang lalu saya terlibat dalam penilaian properti untuk program membantu pasien yang sakit jiwa. Salah satu hal pertama yang akan kita perhatikan adalah apakah ada rumput yang tumbuh di celah-celah beton. Barang lainnya adalah kondisi lansekap (adalah rumput yang dipangkas, semak-semak dipangkas, pohon dipangkas, dll). Kami kemudian akan beralih ke bagaimana cat terlihat, atap, apakah jendelanya bersih, dll. Dengan pendekatan yang sama, Anda harus mencari untuk melihat seberapa bersih rumah itu. Apakah tanahnya dijaga dengan baik? Apakah atap menunjukkan tanda-tanda kemungkinan kebocoran? Bagaimana tampilan keseluruhannya? Apa bentuk ruangan yang akan Anda tempati, dll?

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Jual Rumah
    Komentar(0)